Search

Loading

Minggu, 06 November 2011

DI LUKAI SAHABAT SEPERTIMU >>

Aku tw ak jLek !! Aku sadar aku tak secantik dirimu ! Aku sadar ga da c0wo yang mw sama aku !! AKU SADAR ITU !!! tapi , jaga sedikit knp perasaan ku ? aku bukan seperti yang kau fikirkan !! aku bukan TEMAN MAKAN TEMAN ! aku bukan teman yang menusuk teman dari belakang ! Aku sadar smenjak aku putus dari mantan ku , ga ada lg c0wo yang mw sama aku ! Tp, SUMPAH DEMI PERSAHABATAN ini , aku ga da hbungan apa’’ dgn dy ( mantan mu itu ) Begitu rendahkah diriku di matamu ? sampe kau blg aku pacaran ama c0wo yang merupakan mantan mu itu ! Sakit , sakit hati ini rasanya saat kw katakan aku menusuk mu dari belakang ! asal kau tau ya ! smpe dtik ini , ga da se0rang lelaki pun yg aku cintai ! jadi , ak mohon jangan hina aku di hadapan tmnd’’ ku yg lain . ini kah yg d nama kan SAHABAT ? SAHABAT yg tega melukai hati sahabatnya hanya krn seorang pria ? aku tidak butuh SAHABAT seperti mu !!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar