Search

Loading

Kamis, 17 November 2011

10 sms lucu 2011

1. Penis Pria ditentukan jenis kartu HPnya…
XL = Xtra Large
SIMPATI = Setengah Imut tapi Memuaskan PAsangan TIdur
MENTARI = MENengah TApi Rajin ereksI

2. Teman, ada lowongan kerja di DUNKIN DONUTS khusus utk cowok. Gaji 3jt/bln.
Pakaian rapi, pake dasi, tapi ga pake celana, buat bolongin donat.

3. Kalau kamu MARAH
keluarkan AMARAHmu
Kalau kamu sedih
keluarkan TANGISANmu
TAPI INGAT!
Kalau kamu MALU
jangan keluarkan KEMALUANmu

4. HP Anda tlh dilengkapi pembaca sms otomatis.Anda tdk perlu memakai jempol.Tapi kini sdh terlambat,
Anda telah menggunakan jempol

5. KISAH SUKSES, dalam waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG, WARTEL & WARNET.
Tapi WARTI hanya butuh waktu 1/2 menit dpt “mendirikan” WARTO

6. Kamu tau gak
Aku tuh Suka sama K
Aku tuh suka sama Ka
Aku tuh suka sama kaosmu
Beliin donk

7. Saya suka sama situ sebab situ suka sama sapi saya sehingga sapi saya sering-sering senyum-senyum
sendirian sama situ.

8. Pesan nenek : jangan kawin dengan Dr. gigi, susah punya anak, krm mrk punya prinsip :
GOYANG DIKIT DICABUT & KETEMU LOBANG DITUTUP

9. Kalo susah MASUK krn lemas,jilat ujungnya.Kalo sdh tegang arahkan ke lobang.Spy msk agak ditekan,
kalo sdh msk,siap deh u/ MENJAHIT

10.Bila tidak tahan, datanglah padaku, lepas celana dlmmu, duduk diatasku, rasakan & nikmatilah sepuas2nya.
Dr yg amat menyintaimu –Toilet-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar