Search

Loading

Jumat, 04 November 2011

kata-katauntuk sahabat yang t'lah meninggal :(

ada rindu seperti dahulu
walau semua telah berakhir
apakah aku masih ada arti bagimu
dan meski aku sadari jika engkau tercipta bukanlah untukku
aku takkan pernah sanggup untuk lupakan dirimu
banyak kata cinta yang belum ku ungkapkan padamu, namun engkau sudah meninggalkanku
dan kini aku telah mati setelah mengeluk-elukanmu di seluruh hidupku
serta mengangungkan dirimu sebagai dewi yeng terindah di dunia jagat semesta ini
rasa kantuk telah memeluk jiwaku
aku telah padam ketika kau membawa cintaku
dan mencampakkan diriku jauh darimu
aku telah meninggalkan singgasana dunia untuk mengejarmu
dan aku telah meninggalkan takutku pada kematian demi menjagamu
dan kini aku telah binasa
pergilah
aku merelakan kepergianmu bersama cintaku
maafkan jika diriku tak mampu membuatmu bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar