Search

Loading

Rabu, 09 November 2011

Dari sahabat jadi pacar,jadi sahabat lagi,jadi musuh,jadi sahabat lagi.jadi bosan!!!

crazydylus's Avatar Maaf nih gan,,hati ane benar-benar lagi galau.seperti judul yang diatas gan,

”Dari sahabat jadi pacar,dari pacar jadi sahabat,dari sahabat jadi musuh,dari jadi musuh,semua tentang dia jadi membosankan” .

inilah kisah ane gan...........

Berawal dari kejadian 7 tahun silam ane jadian ma cewek yang menurut ane perfect dimata ane.waktu utu ane kelas 2 SMA dan dia 3 SMP.bukanya ane pedhopil ya gan.hari tiu benar-benar ada perasaan cinta yang beitu menggebu-gebu.ane baru pertama mendapati cinta yang seperti ini.dan baru pertamakali juga ane pacaran.walaupun ane pacaran ane gak pernah mace-macem ma dia Gaya pacaran ane bagaikan “GALIH DAN RATNA” (maklum gan ane anak pedesaan) .kami jalani layaknya orang pacaran biasa.ngapel tiap malam minggu.ngajak makan.trus jalan-jalan. 2 bulan pacaran berjalan…setelah itu ane berencana untuk mengakhiri pacaran ini bukan karena gak cocok.karena ane mau fokusin sekolah biar nilai gak jeblok .akhirnya kita pun berjalan sebagai sahabat,,walaupun dia punya pacar lagi ane biarkan aja toh kita dah putus.hingga akhirnya aku berusaha deketin dia lagi walaw udah putus dengan pacar barunya sepertinya ada yang lain dengan dia,mulai agak aneh .dia sepertinya mulai membenciku,dan enggan dekat denganku.ane pernah coba sms hanya iseng eh malah dia marah besar ,,gak tau maksud dari semua itu gan,,,,

mulai saat itu dia diajak bersahabat mulai enggan.dan mulai suka iri dengan teman-temanya yang merasa mendapatkan orang yang lebih baik.sampai saat ini aja ane masih dianggap orang asing yang membosankan menurut dia..padahal ane sampai saat ini masih sayang ma dia gan ,,dia “CINTA PERTAMA” ane gan,kayaknya sampai kapanpun ane gak pernah lupa.3 tahun gak pernah ketemu karena dia merantau,,saat pulang pun ane liat dia, masih ada rasa cinta .agan pasti pernah merasakan rasanya mendapatkan cinta dan pacar pertama kan.ya seperti itulah….

Tapi karena sifat dia yang semakin tidak berubah ane mulai menjauhin dari pada ane sakit hati dengan sikapnya,dia juga bosan dengan ane.akhinya walupun sampe sekarang masih suka ma dia ane gak bakalan balik lagi ma dia(ini harapan sesungguhnya ane gan).masih banyak cinta-cinta yang lain dan lebih baik dari sekarang.terakhir ngobrol sama dia waktu di warnet itupun lewat pesan billing.FB ane dah di blokir ma dia gan ,,no hp juga gak punya. Kirim pesan lewat billing aja sepertinya dia masih gak suka ma ane.ane juga kadang liat FB nya dia pake akun temen.di dindingnya pun tertuliskan kalo ane menyebalkan.ane hanya geleng-geleng kepala aja . Statusnya kira-kira gini gan

“ihhh lagi2 ketemu sang mantan,apa gak ada orang lain apa sih”

mungkin ada rasa kecewa dengan mantan-mantan lainya.tapi kenapa statusnya menyinggung perasaan ane.setiap ketemu ma dia,raut wajahnya raut wajah orang yang penuh kebencian,”setiap ane perhatiin” dalam hati ana mudah-mudahan dia kembali seperti dulu yang ceria dan murah senyum kepada sahabatnya,termasuk ane.dulu dia periang gan,tapi sekarang enga.sampai sekaragpun ane kalo ngliat dia merasa membosankan dan kadang juga mulai tumbuh rasa benci.

Kalo menurut agan ane harus bagaimana gan menghadapi dia??

.sekarang ane malah lebih sering ketemu,tapi ane harap jangan pernah ketemu bikin ane keganggu pikiran trus.dia rumanya tetangga desa ane gan.
Apa yang harus ane lakuin buat dia biar kaya dulu lagi tapi ane gak sanggup?? :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar