Search

Loading

Minggu, 06 November 2011

Sahabat Yang Hilang ..

dalam diam…
 aku teringat semua tentang sejuta kenangan indah…
antar dirimu dan diri aku…
yang membuat aku semakin tak mengerti..
tentang diri mu..
kau diam..
kepadaku..
kau tak perduli lagi akan hadirnya diriku di sisimu…
aku mencoba untuk bertahan…
dengan semua ini…
namun …
apakah kau mw mengerti..
dengan semua pengorbananku..
kini…
 aku kehilangan arti seorang sahabat..
yang dulu perna ada..
di setiap suka maupun duka..
kini dia pergi meninggalkan semuanya..
meninggalkan sejuta goresan di hati..
dalam diam aku…
berdo’a…
semoga sahabat aku yang hilang dapat kembali lagi kepada aku..
menjalanin hari bersama..
mengarungin setiap masalah bersama..
wahai sahabat aku..
kembali lah dirimu seperti yang dulu..
 aku merindukkan..
sejuta senyuman dan tawa..
yang menghiasin…
setiap hari-hari aku ..
yang gelap tanpa..
cahaya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar